Ayoo dicari

Páginas

sejarah unyun

syalalalalala... unyun mau narsis dikit aaaaaaaaah..

buat para pembaca setia blognya unyun, unyun cuma pengen kasih tau yaaak kalo unyun itu ya unyun. bukan siapa-siapa *apasih maksudnyaaaah* -_______-

pasti pada penasaran deh unyun itu kayak apa. nih pada kesempatan kali ini unyun pengen cerita nih gimana sih asal mulanya unyun itu nongol.

jadi begini ceritanya...



jeng

jeng

jeng

*lanjut suara terompet menggema*

pencipta unyun itu cuma seorang cewek biasa. cuma yaaa emang sedikit rada-rada sih. jadi wajar laaah yaaa kalo unyun, hasil ciptaannya dia ini ikutan rada-rada juga. hahahhaa... maap yaaa wahai penciptaku.

nah unyun ini sebenernya cuma tokoh khayalan. tapi biarpun unyun cuma tokoh khayalan, unyun tetep pengan ngeksis dooong yaaa. naaah, daripada unyun cuma muncul di khayalan cewek yang udah ciptain unyun ini, akhirnya si pengkhayal unyun ini berinisiatif untuk mempublikasikan unyun.

unyun lupaa mulai kapan unyun di publikasikan di dunia maya *naik tingkat dikit dari dunia khayal ke dunia maya* tapi yang unyun inget adalah unyun pertama kali di publikasikan lewat jejaring sosial bernama facebook. tapi unyun ga punya facebook. jadi si pencipta unyun ini publikasiin unyun lewat akunnya sendiri. si pencipta belum ada niatan buat bikinin unyun facebook. bukan karen pelit, tapi emang karena ribet juga ngurusan dua akun facebook sekaligus.

nah, unyun ga dipublikasiin tiap saat. jadi si pencipta unyun tuh sengaja biar para pembacanya penasaran sama unyun dan juga biar mereka ga bosen. pas pertama kali di publikasikan, unyun ga berdialog sendiri. unyun ada temennya. nama temen unyun itu encum.

sedikit sejarah tentang encum:

jadi encum itu adalah nama panggilan dari temennya si pencipta unyun ini. nama aslinya bukan encum sih. encum itu berasal dari kata cumi, terus berubah menjadi cum, dan akhirnya berevolusi menjadi encum. hahhahaa...

sekian untuk si encum. back to sejarahnya si unyun. nah, saat unyun mulai di publikasikan di facebook, lumayan banyak juga yang ngelike statusnya si pencipta unyun ini. dan pencipta unyun ini makin bersemangat lah untuk menciptakan dialog dialog yang lain tentang unyun dan encum. dan ga cuma unyun dan encum, si pencipta juga kadang bikin dialog unyun sama emak, unyun sama babe, dan unyun dengan siapa siapa lagi...

pernah juga ada yang nanya gini, "unyun tuh siapa sih? kok lucu banget?"
naaah si pencipta unyun ini menjawab dengan senyum yang paling manis dan ngejawab comment itu kaya gini, "unyun itu bukan siapa-siapa, dan bayangkanlah sendiri unyun itu seperti apa"

wooooooooww... itu bikin orang penasaran banget kaaaaaan. tapi meskipun pencipta unyun bilang kayak gitu, tetep kok masih banyak yang ngelike statusnya si pencipta.

nah, setelah unyun di publikasikan di facebook, si pencipta unyun akhirnya memutuskan untuk membuatkan unyun sebuah akun twitter. o iya, ini akun twitternya unyun, follow yaaaa twitter unyun.
unyun cukup ngeksis di twitter, tapi ga lama coz si pencipta malah bingung buat ngurusin dua akun. akhirnya twitter unyun terbengkalai. tapi tetep kok unyun suka update. hehhehe...

o iya, sebelum unyun bikin twitter, unyun di bikinin blog ini deh. yang punya ide bikin blog ini bukan si pencipta unyun, tapi seorang teman pencipta yang suka sama dialog lucunya unyun. dia yang bikin emailnya sama blognya. terus untuk seterusnya, kembali lagi pencipta unyun sendiri yang ngurusin email dan blognya unyun ini. dan hasil terakhir dari blog unyun ini adalah template unyun yang baru dan lebih rapi. yeaaaayy...

naaaaaaaah... begitulah kiranya sejarah unyun ini...

unyun mau terima kasih sama pencipta unyun, terus juga temennya pencipta unyun yang udah bikinin unyun blog, orang-orang yang udah ngelike dialognya unyun di facebook, terus yang udah ngefollow unyun juga di twitter walau masih dikit *hihihi...*, pokoknya terima kasih buat semua yang udah suka sama dialog dialognya unyun..

love you all...
♥♥♥♥

2 komentar:

Elyna Fazriyati

love you unyun yg unyu unyu :)

Anonim

Unyun unyu-unyu kapan jatah tampil di dunia nyatanya? Khayal+maya» nyata. Salam Nyun...

Posting Komentar

silahkan comment ^__^